Facebook SDK

Anda bukan siapa-siapa tanpa orangtua.


Dulu saya sempet mikir, “kenapa ya gue gak lahir di keluarga kaya raya aja, apa-apa enak tinggal minta

Kalo di inget lagi, saya bisa bilang begitu karena menyalahkan keadaan keluarga saya yang saat itu habis kena musibah kebakaran. Tapi seiring berjalannya waktu, saya baru sadar dan bersyukur terlahir di keluarga yang sederhana karena jadi paham arti berjuang.

Saya, kakak dan adik saya jadi punya mental kuat karena sudah terlatih sejak dini …
Kita jadi tahu susahnya cari uang dan tau gimana perjuangan mama papa selama ini. Coba kalo dulu kami terlahir di keluarga kaya raya, mungkin kami gak setangguh hari ini. Bahkan bisa jadi kami menjadi anak manja yang tau beres aja.

Sekarang semua sudah jadi pengusaha sukses di bidangnya masing - masing. Meskipun kita sudah sibuk dengan bisnis masing-masing tapi setiap minggu selalu nyempetin waktu untuk kumpul. Prinsip yang keluarga saya pegang, mau sesibuk apapun keluarga tetap nomor 1, jangan sampai uang merusak hubungan.

Karena uang tidak bisa membayar momen yang sudah Anda habiskan bersama keluarga. Sukses yang Anda dapat sekarang juga pasti hasil dari doa kedua orang tua yang ingin jalan karir Anda berjalan lancar. Mau sesukses apapun Anda, jangan pernah sombong dan mengabaikan mereka.

Ini adab yang semestinya Anda pegang dan lakukan.

Karena sebaik-baiknya kita merawat dan mengasihi orang tua, maka kebaikan akan datang kepada kita juga. Jadi, hormati, datangi, peluk dan berterimakasih lah kepada orang tua Anda atas jasanya untuk hidup Anda.


Have a nice day!

penulis - Rico Huang

Post a Comment

Berkomentar sesuai dengan judul blog ini yah, berbagi ilmu, berbagi kebaikan, kunjungi juga otoriv tempat jual aksesoris motor dan mobil lengkap

Lebih baru Lebih lama