Facebook SDK

UJIAN TENGAH SEMESTER
Mata Kuliah
Tanggal
Semester
Waktu
Dosen Pengasuh
Kelas
Sifat Ujian
Komunikasi Bisnis dan EQ
15 dan 17 Januari  20XX
Gasal
120 menit
Hamzah Denny Subagyo, SE., MM., SH., MH
A/B
OPEN BOOK










SOAL :



BUTIR-BUTIR SOAL


Dalam menjalankan Komunikasi Bisnis, Perusahaan yang menjual barang dan jasa mendirikan Pusat Layanan Pelanggan atau Service Point. Dikaitkan dengan salah satu konsep taktik pemasaran, yaitu bauran pemasaran (Marketing Mix), untuk memenuhi konsep Komunikasi Kontak Langsung, harus diperhatikan beberapa hal yang penting. Sebutkan hal-hal yang penting tersebut dengan penjelasan seperlunya.
  1. 0

Apa yang dimaksud dengan Service Level Inbond Call dalam layanan Call Center ? Gambarkan “POHON” panggilan masuk/incoming call dalam manajemen inbond call


Dalam komunikasi, di lihat dari tahapannya (stage), dikenal ada tiga macam kendala. Kendala kedua adalah Kendala dalam Pemahaman. Sebutkan dua kendala berikutnya, yaitu kendala yang pertama dan ketiga. Kemudian uraikan apa-apa saja yang ada dalam Kendala Pemahaman.


Sebutkan empat macam kendala (barrier) dalam komunikasi


Jelaskan apa yang dimaksud dengan Adversity Quotient dan sebutkan tiga tipe manusia dalam lingkup Adversity Quotient ini dan jelaskan apa artinya.
  1. 0

(a) Kecerdasan Intelektual sering disebut IQ (Intelligent Quotient). Sebutkan Quotient-quotient lainnya yang Saudara ketahui.
(b) Quotient yang mana yang paling berpengaruh dengan keberhasilan/kesuksesan karir seseorang maupun dalam membangun komunikasi bisnis?



Apa yang dimaksud dengan Komunikasi beretika? Uraikan!


Sebutkan 3 elemen untuk memastikan Komunikasi yang etis.





Total  Skor



Selamat bekerja.

Post a Comment

Berkomentar sesuai dengan judul blog ini yah, berbagi ilmu, berbagi kebaikan, kunjungi juga otoriv tempat jual aksesoris motor dan mobil lengkap

Lebih baru Lebih lama