Facebook SDK

Tips Memilih Blender yang bagus, Awet dan sesuai dengan kebutuhan anda, Blender adalah salah satu alat listrik rumah tangga yang saat ini hampir semua keluarga memilikinya.
Kegunaan Blender juga beraneka ragam, dapat digunakan untuk menghaluskan bumbu-bumbu, menghaluskan Buah dan sayuran untuk dibuat jus, menghaluskan makanan bayi, dan sebagainya.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, berbagai produk Blender pun bermunculan di pasaran, dengan berbagai pilihan Merek, Model, Ukuran, Kapasitas dan tentunya masing-masing Produsen Blender menawarkan berbagai kelebihan dari Produk Blender mereka masing-masing.

Ditambah lagi, penawaran harga yang lebih murah dengan berbagai promo yang diberikan produsen Blender tersebut, tentunya memberikan kita peluang untuk mendapatkan produk Blender yang murah dan memiliki berbagai keunggulan.



Namun, tak jarang Produk Blender yang ditawarkan dengan harga murah, justru membuat para konsumen kecewa, karena tidak tahan lama dan akhirnya harus membeli Blender yang baru.

Lalu, bagaimana cara Memilih Blender yang berkualitas, Awet dan dapat memenuhi kebutuhan kita?

Tentunya, untuk mendapatkan pilihan Blender yang sesuai dengan keinginan kita, ada beberapa hal yang terlebih dahulu harus kita perhatikan saat memilih Blender, agar tidak kecewa saat Blender tersebut sudah kita beli dan dibawa ke rumah.

Apa saja yang perlu diperhatikan untuk memilih Blender yang Berkualitas, Awet dan tidak mengecewakan?

Tips Memilih Blender yang bagus, Awet dan sesuai dengan kebutuhan anda

 Blender adalah salah satu alat listrik rumah tangga yang saat ini hampir semua keluarga m 5 Tips Memilih Blender yang bagus, awet, dan sesuai dengan keinginan anda
Tips Memilih Blender


1. Pilih Merek Blender yang sudah terpercaya
Pilihan Merek kita tempatkan di urutan pertama, dan merupakan faktor utama untuk Mendapatkan Blender yang berkualitas dan Awet, Jadi pastikan anda memilih Blender dari Merek yang sudah terpercaya, terlaris, dan sudah terbukti kehandalan dan kualitasnya.
Blender Merek apa yang harus anda pilih?
Terdapat beberapa Pilihan Merek Blender yang sudah terpercaya dan paling banyak digunakan, anda bisa mengetahuinya dengan bertanya dan minta rekomendasi dari teman atau keluarga, atau anda juga bisa coba browsing di Internet dengan mengetikkan “Merek Blender terbaik”, lihat beberapa artikel dari situs yang berbeda, bandingkan, dan pastikan juga postingan tersebut harus yang ter-Update, dengan melihat tanggal Posting artikel tersebut.


2. Pilih Blender dengan Kapasitas yang sesuai
Tips Selanjutnya, untuk mendapatkan Blender yang bagus tentunya ukuran atau Kapasitas Blender menjadi faktor yang sangat penting untuk diperhatikan.
Berapa ukuran wadah (Jug) Blender yang anda butuhkan?
Jika anda membutuhkan Blender hanya untuk keperluan 1 atau 2 orang saja, pilihan Blender dengan kapasitas wadah (Jug) 1 liter dapat menjadi pilihan yang bagus untuk anda, namun jika anda membutuhkan kapasitas yang lebih besar, anda dapat memilih Blender dengan kapasitas 2 liter, atau mungkin anda membutuhkan yang lebih besar lagi anda bisa memilih Blender dengan kapasitas 3,5 Liter.
Kenapa tidak tidak memilih Blender yang berukuran besar, saja?
Mungkin hal ini menjadi pertanyaan bagi anda, tak perlu bingung-bingung, pilih yang paling besar tentu dapat digunakan untuk berbagai jenis keperluan, namun yang perlu diingat adalah semakin besar ukuran Blender yang anda pilih, semakin mahal pula harganya, dan juga daya listrik juga akan lebih besar.

3. Pilih wadah Blender yang terbuat dari Kaca atau Plastik?
Tips selanjutnya adalah memilih material wadah Blender yang terbaik, apakah anda harus memilih wadah (Jug) Blender berbahan kaca atau yang berbahan Plastik?
Blender mana yang anda pilih, Kaca atau Plastik?
Pilihan ini sebenarnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, karena Blender dengan wadah kaca dan Plastik memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Wadah Blender berbahan Kaca:
Kelebihannya:
  • Terlihat lebih mewah, dan Tetap kelihatan bening dan jernih meski telah sering digunakan, dan dalam jangka waktu yang lama
Kekurangannya:
  • Lebih berat, dan mudah pecah

Wadah Blender berbahan Plastik:
Kelebihannya:
  • Ringan, dan tidak mudah pecah
Kekurangannya:
  • Lebih mudah tergores, dan akan terlihat kusam, terutama jika sering digunakan.

4. Pilih Blender dengan pisau Stainless Steel
Blender dengan pisau berbahan Stainless akan memberikan berbagai keuntungan bagi anda, karena bahan stainless steel anti karat dan tidak mudah tumpul.
Pisau Blender berbahan Stainless steel anti karat, dan tidak mudah tumpul
Dan sebaiknya anda memilih Blender yang menyediakan beberapa pilihan varian mata pisau, sehingga anda dapat menyesuaikan pisau yang akan digunakan dengan bahan yang akan di Blender.

5. Pilih Blender dengan Multi Speed
Berbagai produk Blender memiliki beberapa pilihan kecepatan putaran, ada Blender yang hanya memiliki 1 kecepatan, 2 kecepatan, 3 kecepatan, dan beberapa pilihan lainnya.

Sebaiknya, pilih Blender yang memiliki 2 pilihan kecepatan (Speed), karena kebutuhan kita pada umumnya, saat pertama kali Blender digunakan, kita menggunakan Putaran yang agak lambat, kemudian setelah Bahan yang di Blender mulai terlihat halus, maka kita bisa menambah kecepatan yang lebih cepat.

Pilihan Blender dengan 2 Speed, ini tentunya memiliki rangkaian listrik yang lebih sederhana, dibandingkan Blender yang memiliki lebih dari 2 pilihan kecepatan.
Kenapa tidak memilih Blender yang hanya memiliki 1 Speed, saja?
Meski rangkaiannya lebih sederhana, namun tentunya akan lebih mudah rusak, karena saat pertama kali digunakan langsung dengan putaran yang cepat.


Semoga bermanfaat!

Post a Comment

Berkomentar sesuai dengan judul blog ini yah, berbagi ilmu, berbagi kebaikan, kunjungi juga otoriv tempat jual aksesoris motor dan mobil lengkap

Lebih baru Lebih lama