SKEMA ANALISA EKONOMETRIKA
Di Indonesia unjuk rasa / demo karyawan sering terjadi, isu  Demo mereka rata-2 adl tentang perbaikan kesejahteraan, yg Umumnya meliputi perbaikan upah, kenaikan gaji, uang Makan, perbaikan manajemen/kepemimpinan, jaminan hidup,  Pemberian pesangon, perbaikan status karyawan, tuntutan Pembentukan serikat pekerja. Jika karyawan demo maka perusahaan jelas dirugikan, shg Kesejahteraan yg mereka tuntut hendaknya dipenuhi sesuai Kemampuan perusahaan, tentu mereka akan lebih sejahtera Dan lebih semangat, kinerja mereka akan meningkat

Jika kebutuhan motivasi mereka dipenuhi dengan baik, Apakah mampu meningkatkan semangat & kinerja mereka ?

Rancangan Penelitian

B. L. U. E

BEST: Bagus, benar, tidak menyimpang.
Artinya sebelum variabel penelitian masuk ke dalam model, Maka pahami betul karakteristiknya, agar tidak salah dan Menyimpang.
 
LINIER: Sebaiknya data harus berbentuk linier, agar mudah diperbandingkan satu dengan lainnya. Sehingga variabel satu dapat diinteraksikan dengan variabel yang lainnya.
 
UNBIASED: Bila menyusun model, harap diperhatikan teori Jangan sampai model yang dibuat malah menyalahi teori yang sudah ada, kecuali penelitian bersifat baru.
 
ESTIMATED: Model yang telah disusun dan hasil estimasi (hasil Analisa) harus dapat memenuhi harapan, sehingga persamaan estimasi dapat dijadikan estimator.

Uji Validitas Butir
Uji Reliabilitas Model
Data Skunder / Rasio





Post a Comment

Berkomentar sesuai dengan judul blog ini yah, berbagi ilmu, berbagi kebaikan, kunjungi juga otoriv tempat jual aksesoris motor dan mobil lengkap

Lebih baru Lebih lama