Facebook SDK


UJIAN TENGAH SEMESTER
Mata Kuliah
Tanggal
Semester
Waktu
Dosen Pengasuh
Kelas
Sifat Ujian
Bisnis Internasional
April  
Genap 
1 Minggu sejak 28 April 
Hamzah Denny Subagyo, SE., MM., SH., MH
C
Take Home, Send by E-mail to
dennysaloon@gmail.com

SOAL :

Saudara bekerja di PT. SAKTI PANGAN JAYA (PT. SPJ) berkedudukan di Jakarta, Indonesia, yang bergerak di Bisnis Foods and Beverages.
Saat ini Perusahaan akan memperluas bisnis internasionalnya dengan melirik Qatar sebagai negara yang memiliki prospek cerah untuk berinvestasi selaku MNC.
Perusahaan memutuskan, Saudara ditunjuk untuk meminpin bisnis Divisi Instant Noodles, dengan mendirikan pabrik mie instant sebagai upaya ekonomis mendekatkan perusahaan di bidang distribusi dengan pasar Overseas, di negara Qatar tersebut.

Dalam melaksanakan tugas, apa yang akan Saudara pertimbangkan, menyangkut aspek-aspek :
  1. Hukum
  2. Teknologi
  3. Politik
  4. Budaya
  5. Etika dan Tanggung jawab sosial
Terhadap rencana PT. SPJ tersebut.
Untuk memenuhi investasi internasional aktivitas tersebut, ceritakan berbagai alternatif yang dapat ditempuh. Saudara harus menjelaskan hal-hal meliputi:
  1. Jenis-jenis Investasi Internasional
  2. Teori-teori investasi internasional yang relevan
  3. Faktor-faktor yang mempengaruhi Penanaman Modal Asing.
Di samping hal-hal tersebut di atas, Saudara diberi kesempatan oleh Pimpinan perusahaan untuk mencurahkan isi hati Saudara berkaitan dengan rencana penugasan tersebut. Ceritakanlah isi hati Saudara tersebut sesuai dengan Materi Bisnis Internasioanl.

SELAMAT BEKERJA.

12 Komentar

Berkomentar sesuai dengan judul blog ini yah, berbagi ilmu, berbagi kebaikan, kunjungi juga otoriv tempat jual aksesoris motor dan mobil lengkap

Posting Komentar

Berkomentar sesuai dengan judul blog ini yah, berbagi ilmu, berbagi kebaikan, kunjungi juga otoriv tempat jual aksesoris motor dan mobil lengkap

Lebih baru Lebih lama