EVALUASI CAPAIAN PEMBELAJARAN 2
Mata Kuliah
Semester
Waktu
Dosen Pengasuh
Program studi
Kelas
Teori Pengambilan Keputusan
Gasal 2015/2016
90 Menit
Dr.Arasy Alimudin.,S.E.,M.M.
Manajemen
A / B / C










Petunjuk:
Kerjakan soal dibawah ini sesuai dengan kajian yang ada di kelompok Anda.

1. Muhammad telah menjadi manajer tingkat menegah dalam departemen pemasaran.Muhammad  bekerja pada perusahaan karena dia kolega dari direktur perusahaan. Semangat kerja departemennya rendah sejak dia bergabung dalam perusahaan. Beberapa dari karyawan menunjukkan sikap tidak puas dan agresif..Setelah digali ke karyawan ternyata penyebab ketidak puasan mereka karena Muhammad sering mengambil keputusan sendiri,dan hanya mendengarkan masukan dari direktur.

  • a. Gaya kepemimpinan apa yang digunakan oleh Muhammad ? Bagaimana keuntungan dan kelemahannya? Bandingkan motivasi bawahan dengan gaya kepemimpinan muhammad.
  • b. Apa yang harus dilakukan oleh Muhammad untuk mendapatkan simpati dan dukungan karyawannya ?


2. Jelaskan bagaimana cara menggunakan analisis pengambilan keputusan dalam kepemimpinan dan beri contoh?

3. Jelaskan Bagaimana cara mengetahui Medan Kekuatan Dan Kelemahan Lawan Dan Diri Sendiri dan Menciptakan Interaksi Efektif Antara Kekuatan (Strenghts) Dengan Peluang (Opprotunities) Dan Meminimalkan Kelemahan (Weaknesses) Dengan Ancaman (Threats) untuk pengambilan keputusan strategic dan memenangkan persaingan?

Post a Comment

Berkomentar sesuai dengan judul blog ini yah, berbagi ilmu, berbagi kebaikan, kunjungi juga otoriv tempat jual aksesoris motor dan mobil lengkap

Lebih baru Lebih lama